Wan Zuhendra Sambut Meriah Kedatangan 48 Jemaah Haji Asal Anambas
Reporter : MELAYUNEWS.COM 05 Jul 2023, 07:16:41 WIB ANAMBAS
Wan Zuhendra Sambut Meriah Kedatangan 48 Jemaah Haji Asal Anambas

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra saat menyambut jamaah haji yang baru tiba.


MELAYUNEWS.COM, BATAM - Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, dengan penuh kegembiraan menyambut kedatangan Jamaah Haji asal daerahnya yang tergabung dalam kloter 1 di Asrama Haji Batam Center pada Selasa sore, 4 Juli 2023.

Dalam momen bersejarah tersebut, Wan Zuhendra menyampaikan kabar gembira bahwa seluruh 48 Jamaah Haji asal Anambas telah tiba dengan selamat di Asrama Haji Batam Center. 

"Kedatangan mereka menandai berakhirnya perjalanan suci mereka di tanah suci Makkah," kata Wan Zuhendra. 

Tampak hadir pula dalam acara penyambutan yang penuh kebersamaan ini, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH. MH beserta istri bersama dengan para Jemaah Haji lainnya. 

Semangat dan rasa syukur memenuhi suasana, dipadu dengan haru dan kebahagiaan karena kembali dengan selamat dari tanah suci.

"Alhamdulillah, Jamaah Haji Anambas telah sampai dengan selamat dengan jumlah yang sama ketika berangkat ke tanah suci Makkah," ujar Wan Zuhendra dengan tulus.

Wan Zuhendra menjelaskan, rencananya besok, 48 Jemaah Haji asal Anambas akan diberangkatkan menuju daerah asal mereka di Kepulauan Anambas. 

"Sementara itu, Jamaah Haji dari wilayah Jemaja akan langsung diterbangkan dari Batam ke daerah mereka," jelas Wan Zuhendra. 

Sebelumnya, pada hari Minggu, 21 Mei 2023, tepatnya di Masjid Agung Baitul Ma'mur Kabupaten Kepulauan Anambas, seluruh Jamaah Haji kloter 1 yang terdiri dari 48 orang telah dilepas dengan doa dan harapan agar dapat menunaikan ibadah Haji dengan lancar dan kembali dengan selamat ke tanah air. 

Dan hari ini, pada tanggal 4 Juli 2023, doa tersebut dikabulkan dengan baik.

Wan Zuhendra mengakhiri sambutannya dengan ungkapan syukur dan harapan agar para Jamaah Haji dapat terus menginspirasi masyarakat sekitar dengan semangat suci dan keikhlasan dalam melaksanakan ibadah Haji.

"Semoga perjalanan pulang ke daerah asal memberikan kebahagiaan dan berkah bagi seluruh Jamaah Haji asal Anambas," harap Wan Zuhendra. (red) 




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;