Pembukaan Stan Bazar STQH Ke- X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau, Gubernur Kepri Kunjungi Stan Bazar Anambas
Reporter : MELAYUNEWS.COM 11 Mei 2023, 10:00:04 WIB KARIMUN
Pembukaan Stan Bazar STQH Ke- X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau, Gubernur Kepri Kunjungi Stan Bazar Anambas

MELAYUNEWS.COM, KARIMUN - Gubernur Kepulauan Riau,H. Ansar Ahmad, S.E.,M.M Membuka secara resmi Stand Bazar dalam rangka STQH Ke X Provinsi Kepulaun Riau yang dilaksanakan di Karimun ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan langsung oleh Ketua TP- PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari Ansar, Selasa (09/05/23). 

Dalam rangka turut menyukseskan STQH Ke - X tahun ini Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Anambas mengikuti Pameran Stand dan Bazar dengan menampilkan serta memamerkan hasil produk unggulan dan Makanan dan Minuman khas Anambas seperti Nasi Dagang, Mie Tiau, Lakse, Bubur Pedas, Lempar, Kernas, Panganan Pelita, Roti Gendang dan Sirup Buah Pala.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra berharap kepada para pengunjung yang mengunjungi stand Kabupaten Kepulauan Anambas dapat memberikan kesan tersendiri dari berbagai produk-produk Khas yang ditampilkan.

Tak hanya kuliner Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas juga mempromosikan pariwisata melalui video yang sudah di tampilkan di layar monitor yang ada di stand Kabupaten Kepulauan Anambas dengan tujuan mengajak wisatawan dari luar maupun Kepulauan Riau agar dapat mengunjungi Kabupaten Kepulauan Anambas. (Kominfotik /red) 

 




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;