Wabup Anambas Buka Turnamen Bola Voli di Desa Batu Belah
Reporter : MELAYUNEWS.COM 15 Apr 2024, 23:28:59 WIB ANAMBAS
Wabup Anambas Buka Turnamen Bola Voli di Desa Batu Belah

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra saat menyalami pemain bola volley.


MELAYUNEWS.COM, ANAMBAS - Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, S.A.P membuka secara resmi Turnamen Bola Voli di Desa Batu Belah, Kecamatan Siantan Timur, pada Senin, 15 April 2024.

Turnamen ini digelar dalam rangka memperingati HUT Karang Taruna Siantan Pulau Tujuh (KTSPT) yang ke-12 tahun 2024.

Ketua Panitia Turnamen, Rozali, dalam laporannya menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT KTSPT tersebut, selain Turnamen Bola Voli ada beberapa turnamen lagi yang akan digelar, diantaranya Sepak Takraw, Pompong Laju dan Jongkong Layar.

Untuk Turnamen Bola Voli ini terbagi menjadi dua, yakni Bola Voli Putra yang diikuti oleh 32 tim dan Bola Voli Putri yang diikuti oleh 16 tim.

Sedangkan untuk Sepak Takraw diikuti oleh 32 tim, Pompong Laju diikuti oleh 10 peserta dan Jongkong Layar diikuti oleh 10 peserta.

"Demikian yang dapat saya sampaikan, terlebih dan kurangnya saya mohon maaf," ucapnya usai memberikan laporan.

Sementara itu, Kepala Desa Batu Belah, Babandi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada wakil bupati yang telah menyempatkan hadir dalam acara pembukaan turnamen tersebut.

"Terimakasih pak wakil bupati telah menyempatkan hadir di Desa Batu Belah untuk membuka turnamen dalam rangka memperingati HUT Karang Taruna ini," ujarnya.

Selanjutnya, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, S.A.P mengatakan bahwa pemerintah menyambut baik atas kegiatan yang dilakukan oleh desa ini.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi yang juga bertepatan saat ini dengan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Atas nama pemerintah, saya ucapkan minal aidin Wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin," tuturnya.

Wan Zuhendra juga memberikan ucapan selamat kepada Karang Taruna Siantan Pulau Tujuh yang sedang berulang tahun ke-12 tahun 2024.

Ia pun berharap dengan dilaksanakannya kegiatan turnamen ini, dapat meningkatkan silaturahmi dan prestasi di bidang olahraga.

"Atas nama pemerintah kami ucapkan selamat kepada Karang Taruna Siantan Pulau Tujuh yang berulang tahun ke-12. Dengan dilaksanakannya turnamen ini, mudah-mudahan akan meningkatkan silaturahmi bagi semua kalangan serta meningkatkan prestasi olah raga," pungkasnya.




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;