Lantik Sejumlah Pejabat, Gubernur Kepri: Jagalah Jabatan dengan Kinerja yang Baik
Reporter : MELAYUNEWS.COM 23 Jun 2021, 11:16:52 WIB LAPORAN UTAMA
Lantik Sejumlah Pejabat, Gubernur Kepri: Jagalah Jabatan dengan Kinerja yang Baik

Keterangan Gambar : Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad (kanan), melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Kepri, Rabu (23/6/2021).


KORANBATAM.COM - Gubernur Kepulauan Riau (Kepril), Ansar Ahmad, melantik Dr Tengku Said Arif Fadillah sebagai Kepala Dinas (Kadis) Kelautan dan Perikanan, Martin Luther Maromon sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri,  Zulkifli sebagai Sekretaris Dinas (Sekdis) Pariwisata dan Hamidi sebagai Sekdis Perpustakaan dan Arsip Daerah serta sejumlah pejabat lainnya di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, Rabu (23/6/2021). 

Saat itu juga Gubernur Kepri menunjuk Dr Ir Lamidi sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri. Sedangkan, Abdullah sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro (Kabiro) Umum dan Perlengkapan serta Hasan sebagai Plt Kabiro Hubungan Masyarakat (Humas), Protokol dan Penghubung Pemprov Kepri.

Sesuai amanah, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, mengatakan, jagalah jabatan yang diberikan dengan kinerja yang baik. Prestasi dan kualitas kerja yang baik harus jadi tolak ukur dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang sudah diberikan.

“Prestasi dan kualitas kerja yang baik, harus jadi tolok ukur dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Jagalah amanah jabatan yang diberikan,” kata Ansar.

 

(PR)

Sumber: Suyono Saeran




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;