Ketua KPK Tanding dengan Atlet Bulutangkis Legendaris di Batam
Reporter : MELAYUNEWS.COM 20 Mar 2022, 13:59:18 WIB SPORT
Ketua KPK Tanding dengan Atlet Bulutangkis Legendaris di Batam

MELAYUNEWS.COM, BATAM - Ketua Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), Firli Bahuri, tanding persahabatan bulutangkis dengan atlet legendaris Badminton Indonesia, dan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di Lapangan Gelanggang Olahraga (GOR) Elite Badminton, Golden Prawn, Bengkong, Batam, tepatnya di Kawasan Kios Golden City, Sabtu (19/3/2022).

Pertandingan yang bertemakan Smash Indonesia 2022 itu, mempertemukan beberapa pemain Legendaris Badminton Indonesia melawan Ketua KPK RI, dan JMSI Indonesia.

Pertandingan badminton kali dilakukan dengan formasi ganda putra. Pertandingan puncaknya ialah pasangan Ketua KPK RI melawan Pembina JMSI Kepri, Yan Fitri Halimansyah.

Pertandingan pertama diberikan kesempatan kepada Ketua KPK RI, berpasangan dengan Alven Yulianto, melawan Joko Suprianto berpasangan dengan Hariyanto Arbi.

Selanjutnya pertandingan kedua, Tri Kusharjanto berpasangan dengan Taufik Hidayat melawan Aldo dan Didit Juang Indrianto. Pertandingan ketiga, Firli Bahuri berpasangan dengan Dwiki Rafian Restu melawan Yan Fitri Halimansyah berpasangan dengan Nadim.

Selanjutnya atlet legendaris dunia, Badrus berpasangan dengan Luis melawan Didit Juang berpasangan dengan Fernando Kurniawan.

Pertandingan keempat, Ahmad Surya berpasangan dengan Napin melawan Joko Suprianto berpasangan dengan Alven Yulianto. Terakhir, pertandingan Atik berpasangan dengan Amir melawan Didit Juang berpasangan Fernando.

Tampak suasana pertandingan persahabatan antara JMSI melawan pemain legendaris Indonesia sangat seru. Selain itu, komentar pertandingan persahabatan tersebut dibawakan oleh Jack India atau Ketua Limpol, Amir dari JMSI Kepri dan Ketua KPK RI juga sempat menjadi komentar.(red) 




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;