Jelang HUT RI, Koramil 04 Letung Gelar Gotong-royong Bersih-bersih Pantai
Reporter : MELAYUNEWS.COM 12 Agu 2023, 15:51:51 WIB ANAMBAS
Jelang HUT RI, Koramil 04 Letung Gelar Gotong-royong Bersih-bersih Pantai

Keterangan Gambar : Jajaran Koramil 04 Letung bersama warga saat membersihkan pantai, Sabtu (12/8/2023).


MELAYUNEWS.COM, ANAMBAS - Dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78 Tahun 2023 berbagai upaya telah dilakukan di wilayah Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Bibir Pantai di Dusun Teluk Kumbik, Desa Landak, Kecamatan Jemaja menjadi salah satu bagian dari upaya persiapan yang dilakukan.

Pada Sabtu, 12 Agustus 2023, Plh Danramil 04/Letung, Serma F.A Sihombing bersama 6 orang anggota Personil Koramil 04/Letung turut serta dalam pelaksaan Karya Bakti Pembersihan Bibir Pantai.

Kegiatan pembersihan bibir pantai ini juga melibatkan BPBD dari Kecamatan Jemaja dan masyarakat Desa Landak.

Plh Danramil 04/Letung, Serma F.A Sihombing mengatakan kegiatan ini juga demi menjalin silaturahmi Personil Koramil 04/Letung dengan masyarakat khususnya di Desa Landak.

"Selain untuk menyambut perayaan HUT RI yang ke-78 Tahun 2023, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi kita dengan masyarakat khususnya masyarakat Desa Landak agar terjalin hubungan yang lebih dekat dan harmonis," ujar Serma F.A Sihombing.

Serma F.A Sihombing juga menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan bibir pantai ini sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan sehat pada masyarakat.

"Dengan kegiatan ini diharapkan keberadaan Personil Koramil 04/Letung di tengah-tengah masyarakat Jemaja khususnya Desa Landak dapat bermanfaat dalam membantu kesulitan masyarakat sekitarnya," harap Serma F.A Sihombing.(Johanda) 




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;