Bupati Anambas Buka Secara Resmi Turnamen Desa Ladan
Reporter : MELAYUNEWS.COM 18 Apr 2024, 23:41:26 WIB ANAMBAS
Bupati Anambas Buka Secara Resmi Turnamen Desa Ladan

MELAYUNEWS.COM, ANAMBAS - Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S.H, M.H membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola di Desa Ladan, Kecamatan Palmatak pada Rabu, 17 April 2024.

Turnamen ini diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Ladan bersama Karang Taruna 204 Ladan dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Ladan yang ke-52.

Selain sepak bola, ada juga beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan diantaranya, voli dan sepak takraw. Dimana turnamen ini akan berlangsung selama 32 hari.

Terlihat sore itu, Abdul Haris beserta istri didampingi oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, hadir dalam acara pembukaan turnamen tersebut.

Saat memberikan sambutan, Abdul Haris mengatakan bahwa pemerintah daerah akan terus mendukung dan memberikan support atas penyelenggaraan turnamen ini.

"Saya atas nama pemerintah daerah, akan mendukung dan memberi support atas penyelenggaraan turnamen ini," ucapnya.

Selain itu, ia juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Ladan dan Karang Taruna yang telah menyelenggarakan turnamen ini.

"Luar biasa, tapi yang terpenting pak Kades jangan meninggalkan kewajiban sebagai pelayan masyarakat," sebutnya. 

Abdul Haris juga berpesan kepada para panitia pelaksana turnamen dan juga para pemain yang akan bertanding agar dapat menjunjung tinggi sportifitas sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

"Saya mengingatkan kepada panitia dan para pemain agar bermain dengan sportif, jangan sampai membuat nama tim maupun desa jadi jelek. Mainlah dengan sportif dan baik supaya penonton juga bisa merasa puas dan senang saat menyaksikan," pesannya.(Johanda). 




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;