Wabup Wan Zuhendra Optimis Maju Dalam Pilkada Jadi Calon Bupati Anambas
Reporter : MELAYUNEWS.COM 05 Mei 2024, 08:45:31 WIB POLITIK
Wabup Wan Zuhendra Optimis Maju Dalam Pilkada Jadi Calon Bupati Anambas

Keterangan Gambar : Wan Zuhendra (red)


MELAYUNEW.COM, ANAMBAS - Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra akan ikut dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Berdasarkan PKPU Nomor 2 Tahun 2024, rencananya Pilkada ini akan serentak dilakukan pada 27 November 2024 mendatang.

Bukan tanpa alasan, 2 periode menjabat sebagai Wakil Bupati Kepulauan Anambas tentu membuat pengalaman yang dimiliki Wan Zuhendra tidak perlu dipertanyakan dalam bidang politik.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Kepulauan Anambas itu percaya diri dan siap maju dalam pemilihan Calon Bupati 2024-2029. 

Berbekal dari pengalamannya selama menjadi Wakil Bupati Kepulauan Anambas, tentu saja sudah banyak mengetahui persoalan dan solusi bagi daerah.

“Insyaallah, saya maju dalam pilkada tahun ini sebagai calon Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas,” ujar Wan Zuhendra melalui sambungan telepon, Sabtu (04/05/2024).

Wan Zuhendra juga mengungkapkan bahwa persyaratan untuk ikut dalam ajang pemilihan kepala daerah di Kabupaten Kepulauan Anambas memerlukan 4 kursi. PDI yang saat ini hanya memiliki 2 kursi telah berkomunikasi dan berhubungan baik dengan Partai partai lain agar dapat melengkapi persyaratan dalam mengikuti kontestasi pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas nanti.

“Jadi, kita telah berkomunikasi dengan beberapa partai lain saat ini, kita hanya mendapatkan 2 kursi, yang dibutuhkan harus 4 kursi,” ungkapnya.

Saat disinggung siapa yang akan menemaninya menjadi Calon Bupati nanti, pria kelahiran 1973 ini masih tampak merahasikan hal itu. 

Menurutnya, nanti akan ada waktu yang tepat untuk memberitahukan kepada publik siapa yang akan menjadi Calon Wakil Bupati Kepulauan Anambas pendampingnya.

“Kalau itu ada momennya untuk saya sampaikan, jadi belum bisa dipublikasikanlah,” pungkasnya.(Johanda) 




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;