Kedai Pinggir Jalan Cocok Jadi Tempat Nongkrong Milenial
Reporter : MELAYUNEWS.COM 26 Mei 2022, 08:46:30 WIB KULINER
Kedai Pinggir Jalan Cocok Jadi Tempat Nongkrong Milenial

Keterangan Gambar : Kedai Kopi Pinggir Jalan yang berada di Bengkong, Batam.


MELAYUNEWS.COM, BATAM - Sebuah kafe ataupun tempat nongkrong yang menyajikan suasana nyaman, dan menu-menu makanan serta minuman kopi berstandar internasional, mungkin sudah banyak. Tapi kafe atau tempat tongkrongan yang memiliki inovasi-inovasi baru berdesain minimalis bernuansa rumah atau homey satu ini pastinya membuat betah para tamu untuk silaturahmi bersama kerabat, kolega, pasangan dan keluarga tercinta dengan suasana penuh kekeluargaan masih jarang.

Nah, salah satunya adalah tempat tongkrongan Kedai Pinggir Jalan, yang terletak di Blok C Nomor 25-28, tepatnya di dalam Kawasan Golden Prawn, Bengkong, Batam.

Kedai Pinggir Jalan ini didirikan oleh Myluser (38), pada bulan Maret lalu dengan koki dan bartender yang berpengalaman di bidangnya.

Kedai Pinggir Jalan ini juga menyediakan ruang very important person (VIP) berkapasitas daya tampung 100 orang, yang dapat digunakan pelanggan apabila ingin mengadakan rapat atau pertemuan lainnya.

Selain itu, juga menyediakan beraneka ragam minuman seperti Virgin Mojito, Strawberry Mojito, Ice Matcha, Ice Chocolatte, dan coctail yang menjadi salah satu andalan menu di tempat tersebut dan ada juga kopi susu, dan masih banyak lagi.

Selanjutnya, juga menyediakan jenis-jenis makanan di antaranya rice bowl tanpa tepung, ayam taliwang, chicken wing sweet spicy, ayam back papper, ayam teriaki, ayam sambal matah, dan juga ayam sambal ijo.

Serta cemilan berupa kentang goreng, cireng, pisang keju, curry dust wing, chicken wing, chicken wing saus BBQ, sosis goreng dan masih banyak lagi.

Owner Kedai Pinggir Jalan, Trisno (47), mengatakan, niat dirinya mendirikan Kedai Pinggir Jalan atas dorongan dari sang istri Myluser (38).

“Ya karena istri saya jago masak dan juga karena ingin punya usaha sendiri. Kita membuat ini kedai, tapi konsep bukan seperti biasanya artinya kedai rasa kafe,” ujar Trisno di lokasi, Rabu (25/5/2022).

Menurut Jo, salah seorang pengunjung, Kedai Pinggir Jalan sangat bagus dan cocok menjadi tempat kongkow-kongkow terlebih bagi kaum muda-mudi atau milenial.

“Tempatnya bagus, apalagi tempat nongkrong itu paling banyak dicari orang dengan suasana baru. Menu-menu makanan dan minumannya juga enak-enak, pokoknya tak kecewa lah setelah datang kesini,” katanya.

Kedai Pinggir Jalan ini buka dari pukul 15.00 sore hingga pukul 23.00 WIB, malam. Tunggu apalagi, segera datang untuk nikmati dan rasakan sensasi berbeda dari tempat tongkrongan lainnya.

Bagi Anda yang tidak mempunyai waktu untuk datang ke lokasi, Anda juga bisa melakukan pemesanan melalui GoFood.

Kedai Pinggir Jalan ini juga menyediakan Wireless Fidelity (Wi-Fi) gratis, permainan UNO Stacko dan pengunjung akan dihibur dnsgan lantunan musik klasik.(red) 




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;